Latar Belakang Rose Hanbury, Wanita yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

BONEPOS.COM, Isu perselingkuhan Pangeran William kian memanas . Rumah tangga Pangeran dan Kate Middleton terancam kandas. Wanita yang disebut-sebut menjadi selingkuhan pangeran William adalah Rose Hanbury, yang tak lain adalah teman dari Kate.

Kabarnya perselingkuhan terjadi di tengah kehamilan anak ketiga Kate Middleton, Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018.

Rose Hanbury merupakan kerabat kerajaan. Namanya pernah muncul saat berfoto dengan Perdana Menteri, Tony Blair.

Di kalangan bangsawan, dia memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley. Rose juga pernah terlihat jelas duduk berdampingan dengan Pangeran Harry saat acara kerajaan di Buckingham Palace, pada 2017.

Rose Hanbury pernah meniti karier sebagai seorang model. Ia bahkan sempat bergabung dengan agensi yang sama dengan supermodel asal Inggris, Kate Moss. Rose Hanbury merupakan mantan model dan pernah bergabung dengan agensi yang sama dengan Kate Moss.

Nenek Rose diketahui merupakan sahabat Ratu Elizabeth dan pernah menjadi pengiring pengantin di pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Phillip pada 1947 silam.

Sebelumnya, Dilansir dari The Sun, kedekatan yang sudah terjalin antara Kate Middleton dan Rose Hanbury menjadi rusak karena adanya berita ini.

"Sudah diketahui bahwa Kate dan Rose mengalami perselisihan yang mengerikan. Mereka dulu dekat, tapi itu tidak terjadi lagi," ujar sumber.

The Sun juga melaporkan bahwa Kate Middleton mengajukan sebuah permintaan kepada Pangeran William. Ia disebut-sebut meminta sang pangeran untuk menghapus Rose Hanbury dari lingkar pertemanan mereka.