Persiapan Perwakilan Peserta STQH Kabupaten Soppeng ke Tingkat Provinsi

BONEPOS.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar training centre bagi Kafilah terbaik Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) tingkat Kab.Soppeng di Hotel kayangan, Sabtu 13 April 2019

Dalam kegiatan ini di hadiri 16 kafilah terbaik yang akan mewakili Kab.Soppeng ke STQH tingkat Provinsi di Tana Toraja 21 April mendatang.

Kasi Bimas Islam Kemenag Kab.Soppeng Ambo Acok selaku koordinator official, mengatakan bahwa semenjak Andi Risga menjabat Kabag Kesra Alhamdulillah perhatian ke STQ, MTQ sangat luar biasa buktinya training ini sudah di laksanakan 2 kali. Kami juga tak lupa berterima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng atas perhatian dan suportnya selama ini kepada kami.

"Saya yakin waktu yang kita laksanakan untuk training ini harus di manfaatkan sebaik - baiknya, ibaratnya sediakan tempat sebelum terisi makanan, semoga apa apa yang di sampaikan pemateri kita bisa mendapatkan manfaatnya," ungkapnya.

Official terus membimbing anak anak kita, saya harap saling membantu dan kompak. mari kita membawa nama baik daerah kita.

Sambutan panitia pelaksana Kabag Administrasi Kesra Setda Andi Risga Sarwaty, mengatakan training centre ini akan di laksanakan selama 2 Hari mulai tanggal 13 hingga 14 April.

"Training centre ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian pemerintah Kab.Soppeng, memberikan perhatian kepada Qori dan Qoriah agar dalam mengikuti lomba STQH benar -benar tampil dengan kemampuan yang sudah di bekali oleh pelatih," ucapnya.

Andi Risga berharap kepada seluruh peserta agar sungguh - sungguh mengikuti kegiatan ini, jika menemukan hal yang tidak di mengerti tanyakan pada pelatih dan untuk para pelatih kami juga berharap dapat membimbing dengan penuh kesabaran, kerahkanlah segala ilmu dan pengetahuan agar peserta makin siap dan meningkatkan kemampuan.

Sekedar diketahui training centre ini menghadirkan dua pemateri yaitu Dr.H.Agussalim Beddu Malla Lc dan Drs. H.Mursidin Hamid, beliau adalah Dosen Al Qur'an dan Hadits dari Makassar.