Teuku Wisnu dan Arie Untung Jadi Saksi Pertemuan UAH dan Prabowo

Ustadz Adi Hidayat atau yang biasa dipanggil UAH bertemu dengan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Jakarta Selatan, Jumat malam, 12 April 2019.

BONEPOS.COM, JAKARTA - Ustadz Adi Hidayat atau yang biasa dipanggil UAH bertemu dengan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Jakarta Selatan, Jumat malam, 12 April 2019.

Sejumlah artis ternama turut hadir dalam pertemuan UHA dengan Prabowo, mereka diantaranya, Teuku Wisnu, Arie Untung dan Dimas Seto.

Selain itu juga turut hadir Cawapres Sandiaga Uno, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hazan, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault dan sejumlah anggota Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Untuk yang diketahui, Ustadz Adi Hidayat, cyang menguasai isi kitab suci Al-Qur’an beserta letak barisnya.

Selain itu, UAH juga dikenal cerdas dan berwawasan tinggi serta menguasai ilmu hadist dan berbagai kitab agama beserta makna dan posisinya.

Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad (UAS) bertemu dan memberikan dukungannya kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Pertemuan itu disiarkan secara ekslusif oleh TV-One Kamis, 11 April 2019. Selain itu juga pertemuan keduanya ditayangkan secara live di instagram UAS dan live streaming Gerindra TV.

Selain itu juga, dua tokoh Nasional yakni, Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan dan Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 itu.