Usai UAS, Giliran Ustadz Adi Hidayat Nyatakan Dukungan ke Prabowo

BONEPOS.COM - IST Ustadz Adi Hidayat atau yang biasa dipanggil UAH menemui pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Jakarta Selatan, Jumat malam, 12 April 2019.

BONEPOS.COM, JAKARTA - Ustadz Adi Hidayat atau yang biasa dipanggil UAH secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) di Pilpres 2019.

Kabar dukungan UAH ini disampaikan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya @dahnil_anzar_simanjuntak, Jumat, 12 April 2019.

Dalam unggahan Vieo Dahnil Anzar Simanjuntak menuliskan caption, "Setelah UAS, kini UAH ikut mendoakan dan mendukung agar Pak @prabowo menjadi Presiden RI 2019-2024" tulis Dahnil.

Untuk yang diketahui, Ustadz Adi Hidayat, merupakan salah satu ulama besar di Indonesia yang menguasai isi kitab suci Al-Qur’an beserta letak barisnya.

Selain itu, UAH juga dikenal cerdas dan berwawasan tinggi serta menguasai ilmu hadist dan berbagai kitab agama beserta makna dan posisinya.

Tidak hanya itu, UAH juga adalah pengasuh Ponpes al-Qur’an al-Hikmah Lebak Bulus, UAH juga merupakan pendiri Quantum Akhyar Institute, yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwah.

Saat ini UAH aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan kegiatan tabliq akbar. UAH juga giat mengukir pena dan telah melahirkan karya dalam bahasa Arab dan Indonesia kurang lebih sebanyak 12 karya.

Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad (UAS) bertemu dan memberikan dukungannya kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Pertemuan itu disiarkan secara ekslusif oleh TV-One Kamis, 11 April 2019. Selain itu juga pertemuan keduanya ditayangkan secara live di instagram UAS dan live streaming Gerindra TV.

Selain itu juga, dua tokoh Nasional yakni, Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan dan Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 itu.

View this post on Instagram

Setelah UAS, kini UAH ikut mendoakan dan mendukung agar Pak @prabowo menjadi Presiden RI 2019-2024

A post shared by Dahnil Anzar Simanjuntak (@dahnil_anzar_simanjuntak) on