Bupati Sinjai Resmi Melepas Logistik Pemilu Serentak 2019

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, secara simbolis resmi melepas sejumlah Kotak dan Surat Suara di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Minggu 14 April 2019.

Pada pelepasan logistik Pemilu serentak 2019 di Kantor KPU tersebut, Andi Seto Gadhista Asapa, didampingi langsung oleh Ketua KPU Sinjai, Muh Naim, serta Ketua Bawaslu Sinjai Muh Rusmin dan Abd Haris, Sekertaris KPU Sinjai.

Tak hanya itu, kehadiran Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa untuk pelepasan logistik Pemilu 2019 tersebut, juga telah hadir Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat bersama Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa.

Menurut Ketua KPU Sinjai, Muh Naim, bahwa hari ini jumlah Kotak dan Surat Suara yang akan disebar di sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai, mencapai ribuan Kotak dan Surat Suara.

"Alhamdulillah, Bupati Sinjai bersama Dandim dan Kapolres Sinjai secara simbolis telah melepas logistik Pemilu 2019 untuk Kabupaten Sinjai.
Adapun jumlah Kotak Suara, sebanyak 4.245 Kotak Suara, dan untuk jumlah Surat Suara, sebanyak 184.984 Surat Suara. Dan semua itu akan kita sebar ke Sembilan Kecamatan pada hari ini. Inshaa Allah akan selesai hingga pada jam sepuluh malam nanti," jelas Naim.

Sekaitan hal tersebut, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, berharap kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk memberikan hak pilihnya dengan cara mendatangi TPS yang sudah ditentukan oleh panitia pemungutan suara.

Selain itu, Ia juga menegaskan untuk ASN yang ada di jajaran pemerintahan Kabupaten Sinjai agar tetap menjaga kenetralan serta independensinya pada Pemilu 2019 tersebut.

"Saya harap kepada seluruh masyarakat Sinjai agar datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.
Dan khususnya untuk ASN yang ada di Sinjai, agar tetap netral dan independen dalam pemilu serentak ini," kata Andi Seto.