Gelar Apel Serpas Danyon C Pelopor Diharapkan Kekompakan Selama Bertugas

BONEPOS.COM, SULSEL - Komandan Batalyon C pelopor sat Brimob Polda sulsel memimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pilpres dan legislatit tahun 2019.

Sekitar 225 personil yang bergeser menuju wilayah back up Yon C brimob polda sulsel menggunakan bus dan truk di lepas dilapangan Apel Mako Yon C pelopor jalan MH Tamrin minggu 14 April 2019.

Apel servas yang di pimpin Danyon C Pelopor Kompol Nur ichsan. S.Sos dan di hadiri oleh Wadanyon C Pelopor Akp Andi Syafei.S.Sos, MH Pasi jajaran Batalyon C Pelopor, Danki Jajaran Batalyon C Pelopor,Danton Jajaran Batalyon C Pelopor,Seluruh Anggota Batalyon C Pelopor

Danyon C Pelopor Kompol Nur ichsan. S.Sos dalam arahannya saat memimpin Apel mengatakan hari ini kita melaksanakan pergeseran pasukan di sejumlah polres dengan penugasan kita adalah statusnya BKO Polres Jajaran Batalyon C Pelopor.
Dalam melaksanakan tugas BKO Polres, maka perintah dari Kapolres dan minimal Kabag OPS Polres.
Penugasan kita di Kewilayahan adalah Patroli Tripatra dimana harus ada Tni, Brimob dan dari Polres serta selalu mempedomani SOP Patroli.
Dalam melaksanakan tugas harus berkoordinasi dengan Danki atau Danton dan tidak boleh bergerak sendiri sendiri.
Brimob harus mengutamakan kebersamaan antara Komandan dan anggota harus selalu bersama serta selama bko tetap dijaga kesehatan kedisiplinan, kekompakan dan harus tepat waktu.

Dari data yang kami himpun bahwa Serpas Personil Batalyon C Pelopor dengan memback Up 6 (Enam) Polres dengan Jumlah Personil diantaranya
Polres Bone 50 Orang Personil,Polres Wajo 30 Orang Personil, Polres Soppeng 30 Orang Personil,Polres Sinjai 55 Orang Personil,Polres Bulukumba 30 Orang Personil dan Polres Selayar 30 Orang Personil

Penulis: Ilham Iskandar