H-3 Pencoblosan, Yasir Mahmud Kumpulkan Saksi Militan

BONEPOS.COM, BONE - Jelang masa tenang pileg dan pilpres 2019,tim pemenangan Yasir Mahmud menggelar rapat yang dihadiri kurang lebih 200 orang tim TPS di posko induk pemenangan Yasir machmud di jl MT haryono ,sabtu 13 April 2019 lalu

Kehadiran para koordinator tim TPS dari empat kecamatan kota tersebut adalah untuk menerima arahan terkait dengan teknis kerja tim TPS.

Yasir machmud adalah tokoh pemuda yang juga pengusaha sukses, sangat pantas kita mendukung beliau kata lukman tokoh pemuda ditanete Riattang Barat. Sebagai orang bone selayaknya kita memiliki wakil di parlemen yang betul betul peduli dan akan kesejahterakan rakyat, maka dari itu kita dukung beliau untuk menjadi anggota DPR-RI.

Risma yang juga koord tim TPS mengemukakan bahwa selama ini keberadaan pak hadir machmud sangat berguna untuk masyarakat khususnya petani, karena perusahaan beliau lah yg memperjuangkan alokasi pupuk bersubsidi untuk kami para petani.

Kordinator tim kota, amir mengemukakan bahwa tersisa 4 hari lagi pemilu dan kami akan segera mengepung kota untuk mensukseskan perolehan suara pak yasir machmud sebanyak-banyaknya dan terpilih menjadi anggota DPR- RI untuk mewakili kita semua.

Di tempat yang sama calon legislator dari partai golkar Yasir mahmud di temui mengatakan sangat optimis meraih suara terbanyak di Bone,kita akan kepung kota hingga tembus 120 ribu suara.
Dengan melihat semangat luar biasa dari tim khusus di kota Saya sangat optimis untuk meraup suara terbanyak disemua TPS khusus kota Bone