Matahari Terik, Pejabat Negara Ini Kawal Logistik ke Pelabuhan

BONEPOS.COM, SINJAI - Setelah resmi melepas logistik Pemilu 2019, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, Ketua KPU Sinjai, Muh Naim, Ketua Bawaslu Sinjai, Muh Rusmin dan Sekertaris KPU Sinjai, Abd Haris, dan Kapolsek Pulau Sembilan, Iptu Sasmito, menuju ke Pelabuhan Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, untuk mengawal sejumlah logistik Pemilu yang akan dikirim melalui jalur laut.

Sejumlah pejabat negara tersebut rela berkucuran keringat lantaran merasakan panasnya terik matahari demi mengawal sejumlah logistik Pemilu yang akan di distribusikan ke Pulau Sembilan.

Menurut Kapolsek Pulau Sembilan, Iptu Sasmito, bahwa jumlah logistik Pemilu 2019 yang akan di distribusikan ke Pulau Sembilan, sebanyak 130 Kotak Suara, dan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), sebanyak 26 TPS.

"Jumlah logistik yang akan di distribusikan ke Pulau Sembilan, 130 Kotak Suara untuk 26 TPS.
Adapun wajib pilih di wilayah Pulau Sembilan, jumlahnya 5.384 orang. Dan kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Sinjai, Dandim Sinjai, Kapolres Sinjai, Ketua KPU Sinjai, Ketua Bawaslu dan Sekertaris KPU Sinjai, yang sudah berpanas-panasan telah mengantar dan mengawal logistik ini sampai ke Pelabuhan," kata Iptu Sasmito.

Untuk diketahui, 4.245 jumlah kotak suara dan 184.984 Surat Suara, akan di distribusikan ke Sembilan Kecamatan pada hari ini, dan akan selesai hingga pada jam sepuluh malam.