Zinedine Zidane Punya Super Power di Real Madrid.

BONEPOS.COM, Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, menilai bahwa Zinedine Zidane kini punya super power di Real Madrid.

Keputusan Zinedine Zidane kembali melatih Real Madrid menuai berbagai tanggapan penuh heran.

Salah satunya adalah pelatih yang membawa Real Madrid merengkuh gelar juara Liga Spanyol sebanyak dua kali pada 1997 dan 2007, Fabio Capello.

Fabio Capello mengaku tak menyangka Zinedine Zidane akan memungkasi 10 bulan masa menganggurnya hanya untuk pulang ke Real Madrid.

"Sejujurnya, kepulangan Zidane ke Real Madrid sangat mengejutkan saya," kata Capello, seperti dilansir Bonepos.com dari laman Bolasport yang mengutip dari Marca.

Selain kaget dengan kembalinya Zidane, Capello memandang bahwa pelatih berkepala plontos itu kini punya kekuasaan yang lebih ketimbang periode pertama melatih El Real, 2016-2018.

Bahkan, Capello mengisyaratkan bahwa kendali Zidane atas Real Madrid tidak akan mendapat campur tangan dari sang presiden klub, Florentino Perez.

Embed from Getty Images

"Saya pikir Zidane kini punya kekuatan yang lebih besar daripada sebelumnya," ujar Capello.

"Sebab saat melatih Madrid untuk kali pertama, ia menerima pekerjaan itu karena disuruh Florentino Perez. Kini, Perez-lah yang memintanya kembali," ucap pria berusia 72 tahun ini menjelaskan.

Baca Juga : Cari Teman Duet untuk Benzema, Real Madrid Ingin Pulangkan Anak Hilang

Bahkan, Capello percaya bahwa kekuasaan Zidane di klub sekarang lebih besar daripada Perez, khususnya soal transfer pemain.

"Zidane adalah orang yang paham tentang bursa transfer. Ada tiga pemain bagus yang bisa Madrid datangkan dan mereka tahu siapa pemain itu," ucap Capello menutup.

Zinedine Zidane memulai era kedua kepemimpinannya di kubu Santiago Bernabeu pada 11 Maret 2019. Ia mendapat kontrak sebagai pelatih permanen hingga 30 Juni 2022