Bawaslu Soppeng : Kekurangan Logistik Segera Didistribusikan

BONEPOS.COM, SOPPENG - Kekurangan Logistik di 6 Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di Wilayah Kabupaten Soppeng baru datang tadi pagi, sehingga ke 6 PPS yakni, Donri-Donri, Sering, Pising, Manorang Salo, Enrekeng dan Kampiri sehingga KPU Kabupaten Soppeng belum distribusikan ke PPS tersebut.

Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng Winardi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, jadi kami akan memastikan kekurangan Logistik itu agar segera didistribusikan secepatnya mengingat ini sudah H-1," jelas Winardi.

" Pengawas pemilu kami secara berjenjang sudah stamby masing masing di desa /kelurahan dan di TPSnya untuk melaksanakan pengawasan melekat mulai dari Pendistribusian Logistik, persiapan pemungutan suara dan penghitungan, juga tetap akan dilakukan Patroli Pengawasan Politik Uang bersama pihak keamanan serta kita mengajak masyarakat agar menolak sogokan atau politik uang," jelas Winardi.

Kekurangan Logistik yang baru sampai itu adalah, Catatan Hasil Pemungutan Suara atau Model C1, kami harapkan kepada KPU agar setelah disortir langsun diantar ke PPS tersebut," tambah Winardi.