Masa Tenang, Caleg di Bone Ini Kompak Nongkrong di Cafe

BONEPOS.COM, BONE - Masa tenang jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), Caleg di Kabupaten Bone, Sulsel ini lebih memilih untuk waktunya dengan nongkrong di Cafe.

Mereka adalah, Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Andi Nursyam Halid, M Yasir, Caleg DPRD Provinsi dari partai Golkar Andi Muhammad Zunnun Armin Nurdin Halid dan Caleg DPRD Kabupaten Bone dari partai Hanura, Rismono Sarlim.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, di Cafe Oasis, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Selasa, 16 April 2019 malam, para Caleg ini nampak santai sambil bercanda tawa meskipun mereka berbeda Partai dan bersaing untuk duduk di DPRD.

"Setelah beberapa bulan kita jalan, sekarang tiba masanya untuk bersantai santai dulu, refresing dulu, karena besok sudah pemilihan, mudah-mudahan terpilih semua," canda Rismono dihadapan rekannya sesama Caleg.

Seperti yang diketahui, masa tenang kampanye ditetapkan oleh KPU mulai 14 April 2019. Proses pemilihan sendiri akan dimulai pada Rabu 17 April 2019 besok, mulai pukul. 07.00 pagi hingga pukul 13.00 siang.

Editor:Andi Dedhy