Pemuda di Bone Nyaris Bunuh Orangtua Kandungnya

BONEPOS.COM, BONE - Air susu sang ibu dibalas dengan air tuba. Seorang pemuda inisial FR (27) nekat hendak menganiaya dan nyaris membunuh orangtuanya.

Perbuatan anak durhaka itu langsung menjadi tontonan warga di Lingkungan Attang Pasareng Kelurahan Watang Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone pada Rabu, sekira pukul 14.00 Wita.

Atas kejadian tersebut korban yang tak lain ibu kandung pelaku merasa takut jiwanya terancam dan melaporkan hal tersebut ke SPKT Mapolres Bone, Rabu, 17 April 2019.

Dari informasi yang dihimpun Bonepos.com kronologi aksi brutal pemuda FR terhadap korban Sitti Fatimah Binti Beddu (56) dengan melakukan pengancaman dengan cara hendak menganiaya korban menggunakan batu cor namun sempat ditahan oleh Fahrul Astiawan adik dari pelaku.

Ipda Riad yang ditemui Bonepos.com, Rabu, 17 April 2019 membenarkan kejadian tersebut. "Kita amankan pelaku setelah ada laporan dari korban, dan sementara ini dalam proses penyidikan," ujar Ipda Riad.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian belum memberikan keterangan terkait apa motif dari aksi brutal pelaku tersebut hingga nekat nyaris menganiaya orangtuanya.