KPU Kabupaten Soppeng Siap Melaksanakan Rekapitulasi Tingkat PPK

BONEPOS.COM, SOPPENG - Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suaraTingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), terkait dengan proses tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019.

Ketua KPU Kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi saat dikonfirmasi Bonepos.com mengatakan bahwa, Sabtu 20 April 2019 (besok red) kami siap melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Soppeng," ungkap Muhammad Hasbi.

" Besok serentak Rekapitulasi tingkat PPK di 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng, jadi semuanya sudah siap, yang dilaksanakan di kecamatan masing masing" jelas Hasbi.

Katua Bawaslu Kabupaten Soppeng, membenarkan bahwa, KPU Soppeng akan melaksankan Rekapitulasi penghitungan suara secara serentak di 8 kecamatan, semua panwaslu kecamatan hadir dalam bentuk pengawasan," jelas Winardi

" Bentuk pengawasannya seperti biasa, maksudnya, rekap itu harus ada panwas kecamatan, mensingkronkan C1 yang dimiliki dan untuk memastikan proses rekap itu sesuai dengan perundang undangan," jelas Winardi.