Datang ke Rumah Duka, Kabag Ops Polres Sinjai Ikut Melayat Almarhuma H.Sennang

BONEPOS.COM, SINJAI - Kedatangan Kabag Ops Sinjai, Kompol Amran ke rumah duka Almarhumah H.Sennang, Ibu Kandung H.Budi yang terletak di Kelurahan Belopa, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, merupakan wujud rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhumah menghadap yang kuasa.

Selain itu, Amran mendoakan almarhumah agar khusnul khotimah, dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah agar dapat diberi ketabahan oleh SWT.

Pasca Pemungutan Suara Pileg dan Pilpres 2019, kata Kompol Amran, bukanlah suatu penghalang kehadiran dirinya untuk datang melayat di rumah duka.

Hal tersebut juga merupakan salah satu program bapak Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, dimana upaya pendekatan Polri kepada masyarakat yang merupakan mitra utama Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran telah mewakili jajaran Polres Sinjai untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Almarhumah H. Sennang.

"Kedatangan saya kerumah almarhumah H.Sennang ini merupakan wujud rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhumah menghadap yang kuasa. Saya mewakili bapak Kapolres beserta jajarannya untuk turut mendoakan almarhumah agar khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT, Amin," ucap Amran.

Nampak terlihat, pihak keluarga almarhumah merasa bersyukur dan bangga hati atas kehadiran Kabag Ops Polres Sinjai yang datang untuk melayat dan mengangkat jenazah almarhumah ke Masjid untuk di sholati, serta mengantar jenazah almarhumah ketempat peristirahatan terakhirnya.