Agar Tetap Fit Kawal Pemilu, Ini Tips Kapolres

BONEPOS.COM, BONE - Perhatian yang luar biasa AKBP Kadarislam Kasim kepada personil polres Bone yang melakukan pengamanan selama proses pemilu berlansung dari tahap demi tahap.

Kapolres AKBP Kadarislam mengatakan kita merujuk pada beberapa kejadian dari  saudara kita dari  anggota Polri yang meninggal dunia saat melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019 ini,

Agar tetap vit mohon diperhatikan kepada seluruh anggota Polres Bone tentang hal-hal berikut diantaranya
Menjaga kesehatan dengan pola dan gaya hidup sehat agar makan menu dengan asupan yg cukup, Minum air putih yang cukup 2 liter/hari, Hindari kopi dan minuman suplemen yang mengandung cafein atau yg bersifat memacu kerja jantung.

Kadarislam menambahkan "Jika memang harus minum kopi atau teh, usahakan diimbangi dengan makanan lainnya* dan *hindari rokok selama minum kopi* karena zat kimia pada rokok yang berbahaya dan bisa menyebabkan tersumbat pembuluh darah yang bisa mengakibatkan serangan jantung atau serangan stroke.

Minum vitamin yang mengandung cukup mineral atau neurotropik dan
yang lebih utama tanamkan keikhlasan dalam bertugas..

Para personil agar ini diterapkan dalam kehidupan dan saat pelaksanaan tugas sehari-hari biar tetap sehat dan panjang umur sehingga semakin banyak manfaatnya guna mendapat pahala yang berlipat ganda sebagai bekal di akherat kelak...Insyaa Alloh" tutup Kadarislam