Andi Atoro Rajai Perolehan Suara di Dapil III

BONEPOS.COM, BONE - Drs. Andi Atoro, kembali dipastikan melenggang mulus menuju parlemen Bone, setelah pada pemilihan legislatif tahun ini, Andi Atoro pemillik urut satu dari partai Golkar untuk Dapil III, Bone bagian Selatan, mengumpulkan suara terbanyak di Dapil itu.

Mantan kepala Desa Wanua Waru ini, memang sejak awal, sudah sejak diprediksi bakal kembali duduk sebagai wakil rakyat untuk periode kedua, 2019-2024.

Suara terbanyak pun dikumpulkan di daerah pemilihan tiga, dengan perolehan suara yang signifikan melampui perolehan suara yang diperolehnya pada pileg 2014 lalu.

Informasi yang dihimpun bonepos.com,senin 22 April 2019,, salah seorang dari tim sukses Andi Atoro, Andi Sahrul, mengatakan melalui form C1, mengatakan perolehan suara puang Atoro, di tiga kecamatan yakni, Libureng, Kahu, Patimpeng, baru capai perolehan suara 4857.

Lanjut kata, Andi Sahrul Masih ada tiga kecamatan belum dapat form C1 nya, yakni Salomekko, Kajuara dan Bontocani. Dan kalau Kecamatan sendiri, ada sekira, 3.635 suara yang kami pegang form C1nya. Semoga saja ditiga kecamatan yang belum dapat C1-nya, bisa meraih suara signifikan. Dan kembali duduk wakil rakyat untuk periode kedua."harapnya.

Penulis:Amry Amas