Pantau Pleno PPK dan Bawaslu, Kapolres Apresiasi Penyelenggara Sebagai Kartini yang Tangguh

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Kepolisian resort (Polres Bone) AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang terus melakukan memantau kegiatan Sidang Pleno Perekapan Suara di PPK di Daerah Pemilihan (Dapil) Satu (1) Kabupaten Bone .

Pemantauan pleno di PPK dapil satu yang meliputi Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, dan Kecamatan Palakka juga di hadiri sejumlah pebat utama polres Bone minggu 21 April 2019.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Bone menyempatkan diri menyapa dan memberi apresiasi kepada para ibu ibu dan polwan sebagai petugas dan penyelenggara pemilu tepat di moment peringatan hari kartini.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim mengatakan sambil memantau kegiatan perekapan di PPK kecamatan serta di moment hari kartini ini memberikan apresiasiasi kepada kartini kartini yang tangguh sebagai penyelenggara dan pengawal pemilu rupanya mereka memiliki semangat luar biasa seperti ibu kartini.
Terima kasih kepada ibu ibu dan para polwan yang mampu melakukan pekerjaan laki laki ini demi suksesnya pemilu

Komisioner Bawaslu Bone Hj Ernida Mahmud yg di hubungi mengatakan terima kasih dan sangat bangga atas apresiasi yang di berikan oleh orang nomor satu di jajaran polres ini, semoga menjadi motivasi kita dalam melaksanakan tugas ini sama seperti semangat yang di miliki oleh kartini.

Semoga kedepan perempuan bisa maju di segala lini dan segala bidang sehingga tidak ada lagi pembatasan bagi perempuan dengan partispasi 30 persen kiranya bisa di tingkatkan hingga menjadi 50 sampai 100 persen