Abraham Samad Akan Beri Sosiolisasi Hukum di STIH Lapatau Bone

BONEPOS.COM, BONE - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dijadwalkan akan hadir memberikan sosialisasi Hukum di Kampus STIH Lapatau Bone pada Jum'at, 26 April 2019.

Kunjungan Abraham Samad ke Kabupaten Bone tersebut berkat bantuan dari Wakil Bupati Bone yang telah menghubungi Mantan Ketua KPK itu, Senin, 22 April 2019

Abraham Samad rencananya akan menghadiri acara sosialisasi yang digelar oleh lembaga Institusi Hukum Indonesia Cabang Bone bekerjasama Yayasan Andi Sudirman dan Kampus STIH Lapatau Bone.

"Saya sudah menghubungi beliau, Insya Allah akan hadir pada Jum'at ini," ungkap Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle.

Menurut Ambo Dalle antara dirinya dengan Ambraham Samad sebagai sahabat dan sudah saling akrab sehingga dengan adanya permintaan tersebut Mantan Ketua KPK itu bersedia datang ke Bone.

Ketua Institusi Hukum Indonesia Cabang Bone Andi Zainuddin mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri seluruh Kepala Desa, Kepala OPD dan Civitas Akademika Kampus STIH Lapatau Bone.

"Kita rencananya akan mengundang seluruh Kepala Desa terdekat dan ini terlaksana berkat kerjasama Kampus STIH Lapatau Bone dan partisipasi bapak Wakil Bupati Bone Ambo Dalle," ujar A. Zainuddin.