Hadiri RUPS PT. Bank Sulselbar, Ini Harapan Bupati Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan, tahun buku 2018, dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Bank Sulselbar tahun 2019, yang bertempat di Macora Ballroom The Rinra Makassar. Selasa 23 April 2019.

Turut mendampingi Bupati Sinjai,  Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah sekaligus Plt.Asisten Administari Umum Setdakab Sinjai, Hj.Ratna.

Kegiatan RUPS tersebut dibuka oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Sinjai, Hendra Saad mengatakan bahwa kami berharap dengan RUPS ini mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi PAD, khususnya deviden kepada Pemda Sinjai.

"RUPS ini adalah RUPS tahunan 2018, dan kami mengharapkan support dari Pemda kepada Bank Sulselbar. Dan mudah-muhan dengan RUPS ini bisa memberikan kontribusi PAD, khususnya deviden kepada Pemda Sinjai," harap Hendra.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan bahwa kami hadir dalam kegiatan RUPS bersama para pemegang saham, dan telah melakukan langkah awal, khususnya mengawal Pemerintahan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dalam menjadikan Bank BPD Sulsel menjadi Bank Nasional, dengan menjadi Bank Devisa, yang tujuannya bagaimana supaya masyarakat, khususnya di Sulawesi Selatan dapat meningkatkan expor yang tentunya sejalan dengan keinginan pemerintahan pusat Bapak Joko widodo, dan hal ini telah ditetapkan, dan tentunya kami dari Kabupaten akan menjaga komitmen untuk mendukung langkah Gubernur Sulsel.

"Alhamdulillah karena pemda telah melakukan MoU dengan BPD Sulsel. Insha Allah semua dana yang ada dipemerintah daerah akan disimpan di Bank Sulsel. Harapan kami semoga BPD Cabang Sinjai bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Sinjai," kata Andi Seto.

Andi Seto berharap terkhusus lagi terkair peningkatan ekonomi kecil dan menengah, dimana ia ketahui masyarakat Sinjai sangat membutuhkan kredit-kredit usaha kecil dan menengah, sehingga perekonomian masyarakat Sinjai dapat meningkat dan berkembang.

"Terkhusus lagi meningkatkan ekonomi kecil dan menengah, dimana kita ketahui masyarakat kita sangat membutuhkan kredit-kredit usaha kecil dan menengah, sehingga perekonomian masyarakat kita bisa meningkat dan berkembang," jelas Andi Seto.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Sulbar, dan para Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Se-Sulbar. (*)