Ketua IKA SMPN 2 Libureng Berhasil Lolos ke Parlemen Bone

BONEPOS.COM, BONE - Pesta demokrasi 2019 telah usai pada 17 april 2019, pemilihan umum diadakan serentak, utamanya pemilihan calon anggota legislatif, (caleg) banyak terjadi kejutan dengan hadirnya sejumlah pendatang baru dibeberapa dapil. Yang berhasil menghantarkan duduk diparlemen 2019-2024.

Seperti persaingan ketat di Dapil III, meliputi enam kecamatan, dimana salah satu caleg pendatang baru dari Partai Hanura, Hasrul Harahap harus menyingkirkan rivalnya sesama partai Hanura, yang merupakan petahana, Risal Jamal yang menjabat anggota DPRD Bone selama 2 periode.

Pemilu Caleg kali ini disebut-sebut banyak petahana tersingkir oleh hadirnya pendatang baru. Hasrul Harahap atau akrap disapa H2 dengan tagline #sibawakiH2 berhasil lolos di DPRD Kabupaten Bone yang dengan kendaraan politiknya partai Hanura.

Hasrul merupakan kader lama di partainya dan tercatat pemilihan calon legislatif kali ini merupakan peraih suara tertinggi di partainya.
Hasrul sementara menjabat sebagai ketua umum IKA SMP 2 Libureng yang patut kita banggakan bersama sebagai alumni. Selain membanggakan alumni juga membawa citra nama baik untuk SMP Negeri 2 Libureng.

Selain itu Hasrul berhasil mengantongi data C1 dengan perolehan suara sementara sebanyak 2.400 khusus di kecamatan Libureng dapil III kabupaten bone, yang meliputi kecamatan Libureng, Kahu, Kajuara, Salomekko, Bontocani dan Patimpeng.

Penulis:Amry Amas