Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang, Ini Harapan Sekda Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Drs.Akbar Mukmin, hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang Periode 2019-2024 oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang berlangsung hari Rabu 24 April 2019.

H.A.Irwan Hamid, dan Drs.H.M. Alimin, terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang menggantikan kepemimpinan DR. Andi Aslan Patonangi, yang berjalan selama 2 periode.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.DR.Ir.H. M.Nurdin Abdullah, dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati baru. Nurdin menilai bahwa Kabupaten Pinrang merupakan salah satu daerah yang memiliki sistem perekonomian yang kuat.

“Mari kita sama-sama mendoakan agar pemimpin baru Pinrang bisa membawa Kabupaten Pinrang menjadi lebih baik dalam segala aspek. Sebagaimana diketahui, Kabupaten Pinrang merupakan salah satu daerah yang banyak dilirik oleh Investor. Dengan itu kita mengharapkan Kabupaten Pinrang semakin unggul dan berjaya dalam berbagai hal," harapnya.

Gubernur Sulawesi Selatan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak DR.Andi Aslan Patonangi, yang selama 10 tahun memimpin kota Sawitto dan membawa Kabupaten Pinrang menjadi daerah yang berintegritas tinggi, bertransparansi dan berdaya saing.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs.Akbar Mukmin, mengucapkan selamat atas pelantikan kepada Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang yang baru. Akbar Mukmin berharap kedepannya Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Pinrang bisa menjalin hubungan kerja sama dan sinergitas yang baik sesuai arahan Gubernur Sulawesi Selatan.

"Saya mengucapkan selamat kepada H.A.Irwan Hamid, dan Drs.H.M. Alimin, sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pinrang. Tentu harapan kami kedepannya, semoga Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Pinrang bisa menjalin hubungan kerja sama dan sinergitas yang baik sesuai arahan Gubernur Sulawesi Selatan," kata Akbar Mukmin.

Acara Pelantikan tersebut, dihadiri oleh langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan, para Kepala OPD Kabupaten Pinrang, para Camat dan Kepala Desa Kabupaten Pinrang, Tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Pinrang, serta Bapak Drs.H.A.Muh. Nurdin Halid. (*)