Asisten Administrasi Pemerintahan Lepas Kontingen PELTI Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Asisten Administrasi Pemerintahan,Dr.H.Mukhlis Isma Melepas Kontingen PELTI Kabupaten Sinjai, dalam rangka memperingati Hut Ke-62 Tahun 2019 Kodam XIV/HSN yang berlangsung di Kodim 1424 Sinjai, Kamis 25 April 2019.

Dalam Laporannya, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, menyampaikan bahwa pelepasan kontingen PELTI untuk ikut serta dalam memeriahkan HUT Ke-62 Kodam XIV/HSN.

Selain itu, kata Oo Sahrojat, kegiatan tersebut akan diikuti oleh tiga provinsi yang terdiri dari 64 Kabupaten/Kota, salah satunya adalah Kabupaten Sinjai.

"Kontingen Kabupaten Sinjai terdiri dari 12 orang. Saya harap kepada kontingen yang akan mengikuti lomba tenis lapangan untuk tetap
menjaga sportivitas dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab," harap Oo Sahrojat.

Dalam sambutannya, Dr.H.Mukhlis Isma menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kontingen kabupaten sinjai yang telah terpilih untuk mewakili Kabupaten Sinjai untuk mengikuti lomba tenis lapangan.

"Selain itu saya berpesan agar menjaga kekompakan baik sesama kontingen dari Kabupaten Sinjai maupun dari daerah lain dalam rangka memperkokoh silaturahmi dan dalam mengikuti lomba ini semoga bisa mengharumkan nama baik kabupaten sinjai dan selamat menjalankan tugas sebagai anggota kontingen kabupaten Sinjai," jelas Mukhlis Isma.

Dalam kegiatan tersebut, telah dihadiri langsung oleh para forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia , para Pimpinan BUMN /BUMD. (*)