Hadiri Seminar di MAN 2, Ini Pesan Motivasi Kapolres Bone ke Generasi Millenial

BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menjadi pemateri di acara Seminar Motivasi yang digelar di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bone, Jl.Yos Sudarso Watampone, Kamis, 25 April 2019.

Acara tersebut diselenggarakan OSIS MAN 2 Bone bekerjasama KKLP IAIN Bone Angkatan I

Dalam paparannya kepada para peserta yang berasal dari siswa kelas X dan XI itu Kapolres mengajak untuk meraih kesuksesan dengan memotivasi diri seperti motivasi seorang guru.

"Setiap orang pasti butuh motivasi untuk meraih kesuksesan, seperti dengan motivasi guru itu kita ada keinginan ke sekolah untuk belajar," kata Kapolres.

Selain itu Muhammad Kadarislam Kasim juga memotivasi para generasi millenial agar punya semangat militan, percaya diri dan punya daya juang.

"Bangsa ini besar dan tak bisa dikuasai bangsa asing karena punya daya juang yang sangat kuat," pungkasnya.

Menurut Kapolres daya juang generasi muda sekarang lebih dipermudah dengan era teknologi. Sehingga saat ini militansinya tidak ada dan daya juangnya berkurang. "Oleh sebab itu kelemahan dari ini harus menjadi motivasi untuk dapat kita sempurnakan agar lebih baik kedepan," harapnya.

Dalam acara tersebut, selain memberikan motivasi Kapolres Bone juga melayani berbagai pertanyaan dari para peserta.

Acara yang di gelar OSIS MAN 2 Bone kali ini mengangkat tema, "Mewujudkan Generasi Milenial Yang Humanis Berintegrasi Dan Berakhlakul Karimah".