Selamat, Bone Kembali Raih Penghargaan LPPD Terbaik Secara Nasional

Mendagri Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan kepada Bupati Bone, H Andi Fahsar dalam acara upacara Otonomi Daerah ke XXIII yang dihadiri Gubernur, Bupati, Walikota dan camat se-Indonesia di stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis, 25 April 2019.

BONEPOS.COM, BONE - Kabupaten Bone dibawah kepemimpinan H Andi Fahsar M Padjangi berhasil meraih penghargaan Laporan Penyelenggaran Pemerintah Daerah (LPPD) secara Nasional dua kali berturut-turut, dengan kategori sangat tinggi.

Berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Kepmendagri) No 188-8840 Tahun 2018, kali ini Kabupaten Bone berada di peringkat 6 secara Nasional setelah pada tahun sebelumnya berada di peringkat 10.

Pengharagaan yang diserahkan Mendagri Tjahjo Kumolo itu diterima oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar dalam acara upacara Otonomi Daerah ke XXIII yang dihadiri Gubernur, Bupati, Walikota dan camat se-Indonesia di stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis, 25 April 2019.

"Suatu kesyukuran bagi kita semua atas prestasi ini dan semua ini kita capai berkat kerja cerdas semua pihak. Laporan kinerja penyelenggaran pemerintah daerah ini merupakan salah satu indikator yang dinilai pusat untuk seluruh kabupaten di Indonesia," ungkap Bupati Fahsar.

Fahsar berharap kedepan pemerintah Kabupaten Bone, bisa mempertahankan hasil tersebut, agar pemerintah pusat mampu memberikan penilaian khusus bagi Bone sehingga bisa tembus ke peringkat lebih tinggi lagi.

"Semoga tahun depan pemerintah kabupaten Bone kembali dapat mempertahankan 10 besar Nasional ini, sehingga dapat memperoleh penghargaan dari Presiden RI yaitu Parasamya Adhi Karya Nugraha," harap Bupati Bone dua periode ini.

"Untuk itu kami mengharapkan doa, dukungan dari semua pihak untuk bersinergi mewujudkan harapan pemerintah Bone, Insya Allah hal tersebut bisa kita wujudkan," ujarnya.