Bawaslu Kabupaten Soppeng : Tidak Ada Potensi Politik Uang Terkait Dengan PSU

BONEPOS.COM, SOPPENG - Pelaksanaan PSU secara serentak di Tujuh TPS di Kabupaten Soppeng dalam rangka pemilu 2019, Sabru 27 April 2019.

Ketujuh TPS yang melaksanakan PSU yakni, TPS 20 Lapajung, TPS 11 Botto, TPS 15 Botto, TPS 18 Botto masing masing Kecamatan Lalabata, TPS 4 Donri Donri Kecamatan Donri-Donri, TPS 10 Manorangsalo Kecamatan Marioriawa,TPS 1 TettikenraraE Kecamatan Marioriwawo.

Komisioner KPU Kabupaten Soppeng Divisi Teknis Musakkir, pada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pelaksanaan PSU ini berjalan dengan lancar dan aman, tidak ada lagi PSU berikutnya, jadi apapun hasilnya sebentar itulah yang terjadi,untuk kesuluruhan Daftar Pemilih 1.632 orang dan untuk tingkat partisipasi masyarakat sekitar 70 persen,' Jelas Musakkir.

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng Winardi, mengatakan bahwa, untuk pelaksanaan PSU akan berjalan dengan lancar dan aman, namun kami tetap mengawasi dan monitorin," ungkap Winardi.

Juga menambahkan Bahwa, kami dengan Bawaslu Propinsi akan turu ke lokasi untuk monitoring, dan akan menjamin tidak ada potensi politik uang, dari tadi malam kita malakukan pencegahannya," ungkap winardi.