Dirlantas Polda Sulsel Cek Proses Pemungutan Suara Ulang di Gowa

BONEPOS.COM, GOWA - Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto mendadak mendatangi salah satu TPS yang tengah melakukan pemungutan suara ulang di wilayah Kabupaten Gowa, tepatnya di TPS 02 Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga, Sabtu 27 April 2019 sore.

Kedatangan Dirlantas yang juga sekaligus sebagai Pamenwas wilayah Gowa ini pun disambut oleh Kasat Intelkam Polres Gowa Iptu Wily Yulistyo serta sejumlah personil pengamanan TPS.

Dari informasi yang dihimpun, kedatangan Dirlantas Polda Sulsel tersebut diketahui untuk mengecek sejauh mana pelaksanaan pemungutan suara ulang di beberapa TPS di wilayah Kabupaten Gowa, yakni salah satunya di TPS 02 Desa Jenetallasa Kec. Pallangga.

Tak hanya itu, perwira berpangkat tiga melati ini juga tak luput memberikan motivasi kepada para personil pengamanan agar senantiasa tetap semangat dalam melaksanakan tugas, guna menjamin keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu.

Di tempat terpisah, Kapolsek Pallangga Akp Hendra S membenarkan perihal kunjungan Dirlantas Polda Sulsel ke TPS PSU di Pallangga. “Benar, personil baru saja menerima kunjungan Dirlantas yang juga sebagai Pamenwas di wilayah Polres Gowa dalam rangka memantau dan mengecek pelaksanaan PSU di Gowa,” jelasnya.

Penulis:Ahmad Rusli