Patroli ke Tempat PSU,Kapolres Bone Sempatkan Bantu 4 Warga Kurang Mampu

BONEPOS.COM, BONE - Disela-sela kesibukannya melaksanakan patroli disejumlah tempat pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kapolres Bone menyempatkan diri untuk membantu warga kurang mampu.

Dalam perjalanan, orang nomor satu di Kepolisian Resor Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, menyempatkan diri melaksanakan kegiatan Police Care, pada hari Sabtu 27 April 2019.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bone mengunjungi 4 orang warga kurang mampu, yakni nenek Tuo (55) tinggal menumpang hidup sebatangkara di Dusun Kajuara, Desa Pakkasalo, Kacamatan Sibulue, dimana kondisi kesehatannya sering menurun.

Setelah itu, Kadarislam lanjut berkunjung dikediaman nenek Walang (80) kondisi pendengaran terganggu, tinggal disebuah rumah tidak layak huni berukuran sekitar 2x3 ditemani anak perempuannya Andi Tang di Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina.

Kemudian mengunjungi nenek Rupi (80) juga hidup sebatangkara di Desa Kadai, Kecamatan Mare, dan yang terakhir adalah kediaman Ibu Makku (40) warga tidak mampu di Desa Tappale, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Dalam kunjugannya Kadarislam memberikan santunan tali asih agar bisa sedikit meringankan beban untuk saudara yang tengah membutuhkan.

"Semoga bisa sedikit membantu mengurangi beban ekonomi untuk beberapa hari kedepan,"ujarnya.

Hal ini disambut haru oleh keempat orang diatas dengan mengucapkan banyak terimah kasih.

Lanjut Kadarislam, bahwa Kegiatan Polisi Care, salah satu program Polres Bone sebagai wujud kepedulian Polres Bone kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Ini merupakan bentuk terimah kasih Polisi kepada masyarakat lantaran membantu menjaga suasana khamtibmas,"ucap Polisi berpangkat dua bunga ini

Penulis:Iwan Taruna