Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari PPK Tombolopao ke-KPU Gowa Dikawal Ketat

BONEPOS.COM, GOWA - Pengangkutan Logistik pemilu 2019 dari PPK Tombolopao ke-KPU Gowa berlangsung pada, sabtu 27/4 pada pukul 01.00 Wita.

Pengangkutan Logistik sebanyak 465 Kotak kardus, 13 Kotak Seng dan 372 Bilik suara dengan menggunakan empat unit mobil Truck.

Truk dengan Nomor Polisi 8569 RD dikemudikan oleh Yudi, truck No.Pol 8483 RG dikemudikan oleh Syarifuddin, truck No.Pol 8984 RI dikemudikan oleh Samsuddin dan truck dengan No. Pol 9766 XQ dikemudikan oleh Faisal.

Pergesera logistik dikawal ketat oleh gabungan Personil Polsek Tombolopao dengan BKO Polres Gowa dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tombolopao Iptu H. Jamarang selaku perwira pengendali.

Sesampinya di KPU Gowa Logistik pemilu di serahkan langsung oleh anggota PPK Tombolopao Abd. Aziz Asril kepada pihak KPU.

Secara terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga Sik., Msi. mengapresiasi kerja keras personil Polsek Tombolopao yang dengan gigihnya mengawal jalannya rangkaian pesta Demokrasi ini.

"terimakasih kerja keras rekan-rekan Polsek Tombolopao dalam Pam Rekap dan kawal logistik pemilu 2019, sehingga dapat berjalan dengan aman kembali ke KPU," ucap Kapolres.

Penulis:Ahmad Rusli