Bupati Soppeng : PD-DDI Agar Mampu Memberikan Kontribusi Yang Positif

BONEPOS.COM, SOPPENG - Pelaksanaan Musyawarah Daerah Pengurus Daerah Darud Da'Wah Wal-Irsyad (PD-DDI) dalam rangka untuk pemilihan Pengurus Daerah DDI Kabupaten Soppeng Periode 2019-2024, di Aula Kantor Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng, Minggu 28 April 2019.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya, mengatakan bahwa, selaku pribadi dan atas nama pemerintah daerah, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya kegiatan ini.

" Dalam membahas program kerja, diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta musyawarah untuk melahirkan program-program dimasa akan datang sehingga mampu memotivasi pemberdayaan anggota dalam kehidupan masyarakat diberbagai bidang, baik agama, ekonomi, pendidikan, politik dan lain sebagainya," ungkap HA Kaswadi.

HA Kaswadi mengharapkan agar Melalui Musda ini dapat melahirkan ide-ide strategis dan pikiran-pikiran cerdas guna mengevaluasi kembali kemajuan, hambatan dan tantangan.

Kaswadi juga menambahkan, dengan keberadaam Organisasi ini program-program kerja yang nantinya dihasilkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kelangsungan prises pembangunan daerah sebagai mana yang telah kita cita-citakan," tambah HA Kaswadi.

Baca Selanjutnya OPINI: Sistem Pendidikan