Mayat Bayi Hebohkan Warga Maccini Sombala Makassar

Ilustrasi

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Warga Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar dikagetkan dengan penemuan sosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di pinggir laut, Minggu 28 April 2019.

Penemuan mayat bayi malang itu, ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang sedang berenang dan mencari siput di sekitar lokasi penemuan mayat bayi tersebut.

Kemudian mencium bau menyengat dari sebuah bungkusan plastik warna hitam. Karena curiga asal bau tersebut lalu memanggil seorang security mall untuk membuka kantong plastik tersebut.

Saat kantong plastik tersebut dibuka, ditemukan sosok bayi berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Kemudian warga melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Anggota Polsek Tamalate yang mendapatkan informasi tersebut, langsung bergerak ke lokasi penemuan dan melakukan identifikasi mayat bayi malang itu.

Panit II Reskrim Polsek Tamalate, Ipda Sugiman mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kantong plastik warna hitam.

“Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam bungkusan kantong plastik yang ditemukan seorang warga yang sedang berenang dan mencari siput dipinggir laut dekat dari lokasi penemuan mayat bayi itu. Saat ditemukan bayi itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Sugiman.

Pihak kepolisian mengevakuasi mayat bayi malang berjenis kelamin laki-laki tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kuat dugaan mayat bayi tersebut, dibuang oleh orang tuanya, namun belum kita diketahui pelakunya dan sementara masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Penulis:Ahmad Rusli