Apel Operasi Keselamatan 2019 Polres Bone

BOMEPOS.COM, BONE - Apel gelar pasukan operasi keselamatan-2019 polres Bone dalam rangka cipta kondisi kanseltibcarlantas pasca pemungutan suara pemilihanlegislatif dan pemilihan presiden tahun 2019

Kegiatan apel pimpin lansung kapolres Bone dan hadiri perwakilan Muspida serta Peserta upacara masing masing1 SST dari satuan Denpom,Brimob,sat sabara,sat lantas,intel polres Bone ,sat pol PP,Dishub,serta Damkar.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim mengatakan Dalam apel kami mengecek kesiapan personil dan sara prasana dalam pelaksanaan operasi.dengan tujuan dengan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk kepentingan keselamatan dan keamanan dalam berlalu lintas.

Sasaran operasi keselamatan 2019 terkait pengendara dibawah umur,melawan arus,terpengaruh miras dan narkoba,menggunakan HP saat berkendara,septibel serta Kelengkapan kendaraan bermotor lainnya.

Meskipun angka kejadian cukup tinggi di tahun 2017 dan mengalami penurunan pada tahun 2018. dan sampai saat ini berusaha menekan angka kecelakaan yang sangat vitalitas serta pentingnya mengedukasi masyarakat tentang keselamat berlalu lintas. Kata kadarislam setelah apel selesai