Polrestabes Makassar Ungkap Kasus Pengeroyokan Pemuda Hingga Tewas

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Polrestabes Makassar menggelar konferensi pers terkait pelaku pengroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, bertempat di Halaman Mako Polrestabes Makassar, Senin (29/04/2019).

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, SIK didampingi Kasat Reskrim AKBP Indratmoko dalam konferensi pers mengatakan kasus pengroyokan terjadi pada hari Jumat (26/04/2019) sekitar pukul 03.00 wita di Jalan Sawi Kecamatan Makassar.

“Berawal dari ketersinggungan pelaku langsung memukul dan menusuk korban dengan senjata tajam jenis badik terhadap korban IY (18) yang mengakibatkan meninggal dunia”, Ucap Kapolrestabes Makassar.

Tiga pelaku yang berhasil ditangkap yakni lelaki inisial S (23) , IW (17) dan IL (17). “Ketiganya mempunyai peran masing – masing, pelaku inisial S yang menikam korban, Lelaki IW menendang korban sedangkan IL menggunakan busur”, Tutur Kapolrestabes Makassar.

Kejadian berawal saat korban bersama dengan temannya menggunakan masing – masing sepeda motor dan melintas dijalan Gunung Bawakaraeng, tiba –tiba korban IY bersama dengan rekannya dicegat oleh sekelompok geng motor.

“Korban berusaha lari namun sampai di Jalan Sawi Kota Makassar korban pun langsung dikeroyok hingga mengalami luka tusuk pada pinggang kanan, luka pada pelipis dan luka robek pada punggung belakang”, terangnya.

Kini ketiga pelaku telah diamankan di Mako Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut.

Penulis:Ahmad Rusli