Cepat Tanggap, Lazis Wahdah dan Wahdah Peduli Salurkan Bantuan Kebakaran

BONEPOS.COM, BONE - kebakaran adalah salah satu musibah yang tidak bisa kita prediksi dan hal yang tidak kita inginkan. Tak ada satupun musibah yang terjadi di sekitar kita jika bukan kehendak dari Allah Subhanahu Wata Ala begitupun dengan musibah kebakaran.

Lazis Wahdah bersama tim wahdah peduli Bone kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako, pakaian layak pakai dan bantuan dana di jalan Latenritatta, Kec. Tanete Riattang Kab.Bone, Senin 9 April 2019

Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 pagi, penyebab terjadinya kebakaran karena adanya arus pendek listrik. Tidak ada satupun harta benda yang dapat terselamatkan.

"Pada saat itu saya hanya berdua dengan adik saya didalam rumah, tiba-tiba muncul api dari atap rumah dan langsung membesar. Kabel listrik yang sering menimbulkan percikan api yang berada diatas rumah sering kali kami laporkan ke pihak PLN tapi tidak pernak di tanggapi,atas kejadian tersebut saya tidak sempat menyelamatkan apapun kecuali adik saya"Ujar Ulfa 24 korban kebakaran.

Amarselaku salah satu staf Lazis Wahdah Bone mengatakan bahwa Santunan kepada korban kebakaran merupakan salah satu program kemanusiaan Lazis Wahdah, dimana program ini memfokuskan kepada pemberian bantuan kepada para korban baik itu kebakaran ataupun musibah-musibah lainya