Kapolres AKBP Sebpril Sesa Jenguk Ipda Haeruddin di RSUD Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Sebpril Sesa, telah menjenguk seorang anggota kepolisian Polres Sinjai yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Sinjai, Selasa 30 April 2019.

Ditengah kesibukan Kapolres Sinjai pasca Pemilu 2019 tersebut, ia tetap saja mewujudkan bentuk kepedulian dan perhatian kepada bawahannya, yakni Ipda Haeruddin, Kaur Bin Ops Resnarkoba Polres Sinjai.

Ini bukan baru pertama kali dilakukan oleh Sebpril Sesa, melainkan hal tersebut sudah merupakan kegiatan rutin bagi dirinya selaku pimpinan di Polres Sinjai.

Menurutnya, jika dirinya mendengar ada anggotanya yang sedang menderita sakit, dengan penuh perhatian dan empati ia selalu datang untuk menjenguk dan memberi motifasi.

"Tentunya kita memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalani kondisinya, karena sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Tuhan yang maha kuasa, dan semoga anggota yang sakit tetap semangat serta mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan," kata Sebpril Sesa.

Selain menjenguk anggotanya yang sedang sakit, Kapolres Sinjai juga memberikan tali asih berupa uang tunai kepada keluarga Ipda Haeruddin dengan harapan sedikit membantu biaya perawatan selama dirawat di rumah sakit.

"Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil yang sakit maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan, minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan," ungkap Sebpril Sesa. (*)