Tamir Kembali Pimpin Kopkar PG Camming

BONEPOS.COM, BONE - Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018 Koperasi Karyawan Patrik Gula Camming (PGC) yang dirangkaikan pemilihan ketua baru periode 2018-2021 berlangsung Di Balai Pertemuan PG Camming selasa, 30 April 2019.

Dalam RAT tersebut hadir Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan dan Pengawasan, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone, Drs. Hasanuddin, Administratur PG Camming Erwin Haswifar, Para Kepala Bagian serta ketua Kopkar.

Usai digelar RAT dilanjutkan pemilihan Ketua Koperasi Karyawan (Kopkar). Dimana dalam pemilihan ketua, empat bakal calon ketua pun dipilih secara aklamasi. Dan ketua lama periode sebelumnya kembali dipilih secara aklamasi dengan memperoleh suara terbanyak.

A. Tamir, kembali memimpin Koperasi Karyawan (Kopkar) PG Camming, setelah dalam pemilihan aklamasi Tamir menyisihkan bakal calon lainnya dengan raihan suara terbanyak. Dan berhak kembali memimpin kopkar plat merah itu untuk periode, 2018-2021 mendatang.

Kabid Kelembagaan dan Pengawasan, Drs. Hasanuddin, pun langsung melakukan pengambilan sumpah dalam pelantikan dan pengukuhan para pengurus Koperasi Karyawan (Kopkar) PG Camming, untuk empat tahun kedepan.

Penulis:Amry Amas