99,3 Persen Data Masuk, Inilah Prediksi Pemilik Kursi di DPRD Provinsi Dapil VII Sulsel

Internet Kantor DPRD Sulawesi Selatan.

BONEPOS.COM, BONE - Sekitar pukul 02:30 WIB, Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) KPU berhasil menginput 99,3 persen perolehan suara partai Politik yang memperebutkan 7 (Tujuh) kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Dapil VII Kabupaten Bone, Rabu, 1 Mei 2019.

Jika mengacu pada persentase suara yang masuk, maka selisih suara dari bilangan pembagi untuk Partai Politik (Parpol) peraih suara terbanyak tidak begitu signifikan, maka hampir dipastikan, 7 kursi di Dapil ini akan diisi oleh 7 Caleg dari 7 partai juga.

Berikut Rincian Perolehan Suara Parpol berikut Caleg yang diprediksi bakal melenggang ke DPRD Sulsel untuk Dapil VII :

1. Andi Izman Maulana Padjalangi (Golkar) : 92,613 suara
2. Andi Mangunsidi (Gerindra) : 45,350 suara
3. Andi Irwandi Natsir (PAN) : 38,145 suara
4. H Muhammad (Nasdem) : 36,918 suara
5. Andi Putra Batara Lantara (PDI Perjuangan) : 36,416 suara
6. Ismail Bahctiar (PKS) : 33,858 suara
7. Syahrir (Demokrat) : 31,317 suara

Untuk diketahui, pada Situs pemilu2019.kpu.go.id, menyertakan disclaimer bahwa data yang ditampilkan pada menu hitung suara adalah data yang disalin apa adanya/sesuai dengan angka yang tertulis pada Salinan Formulir C1 yang diterima KPU Kabupaten/Kota dari KPPS.

Selanjutnya, apabila terdapat kekeliruan pengisian data pada Formulir C1, dapat dilakukan perbaikan pada rapat pleno terbuka rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Kemudian, apabila terdapat perbedaan data antara entri di Situng dan Salinan Formulir C1, akan dilakukan koreksi sesuai data yang tertulis di Salinan Formulir C1.

Dan yang terakhir, data yang ditampilkan di Situng bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam rapat pleno terbuka.

Penulis:Admin