Bupati Soppeng Mengahdiri Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Perolehan Suara

BONEPOA.COM, SOPPENG - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Soppeng, di Aula Latemmamala triple 8 Lompo Watansoppeng, 2 Mei 2019.

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, mengatakan bahwa, kegitan ini cukup penting sebagai kegiatan akhir ditingkat Kabupaten Soppeng, dengan harapan agar bisa berjalan dengan tertib, aman dan sukses, serta ucapan dan terima kasi atas kegiatan selama tetap aman," ungkap AKBP Dedy Dewantho.

" ini adalah Persetasi kita semua masyatakat Soppeng, yang saling mendukung pelaksanaan proses tahapan pemilu," tambah AKBP Dedy.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak Dalam Sambutannya mengatakan bahwa, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, Saya sangat mengapresiasi dan menghormati setiap tahapan pemilu tahun 2019 yang telah dilakukan oleh KPU secara serentak dan dapat berjalan aman dan lancar," jelas Kaswadi

" Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,DPR RI,DPRD Provinsi,dan DPRD Kabupaten tanggal 17 April telah berlalu semua itu telah kita lalui bersama-sama dengan kearifan serta partisipasi aktif kita seluruh komponen masyarakat.

KPU dan Bawaslu telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk menyelenggarakan pemilu tanpa meninggalkan perselisihan," ungkap Kaswadi.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati mengajak seluruh peserta Rapat Pleno untuk membacakan Surah Alfatiha kepada pejuang-pejuang demokrasi yang telah wafat pada saat menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu 2019.