Gara-gara Truk Mogok, Jalan Poros Bone – Makassar Macet Total

BONEPOS.COM, MAROS - Jalan poros Kabupaten Bone - Makassar tepatnya di daerah Tompoladang, Dusun Posso, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, macet total. Jumat, 3 Mei 2019 malam.

Berdasarkan data yang Bonepos.com dari warga setempat, kemacetan ini disebabkan oleh adanya sebuah mobil truk yang rusak di tengah jalan sehingga menghalangi kendaraan yang hendak melintas.

"Sejak jam 2 siang tadi sudah macet, hingga jam 9 malam ini kendaraan belum juga bergerak karena mobil rusak ini," Kata Adi salah seorang sopir mobil kepada Bonepos.com.

Akibatnya ratusan kendaraan baik dari arah Kabupaten Bone maupun sebaliknya terdampak macet hingga 3 kilometer.

Sejumlah pengendara yang hendak ke Makassar terpaksa berbalik arah melaului jalur Bulu Dua, Soppeng salah satunya adalah Legislator DPR RI dari Partai Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi.

"Saya mau ke Makassar tapi saat sampai di sini (Tompo Ladang) Macetnya parah, terpaksa saya mutar lewat bulu dua, karena kata warga sejak siang ini macet," ungkap Andi Rio.

Hingga berita ini diturunkan, petugas baik dari Dinas Terkait bersama pihak Kepolisian Lalu Lintas Polres Maror, sedang berupaya mengevakuasi truk tersebut.