Jelang Ramadhan, Karang Taruna Cellu Serahkan Bantuan Ke Warga Tidak Mampu

BONEPOS.COM, BONE - Menjelang bulan suci ramadhan, sejumlah anak muda di Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, yany tergabung dalam Karang Taruna La Tenri Amparang, memberikan santunan kepada warga yang tergolong tidak mampu.

Karang Taruna La Tenri Amparang yang diberikan kepercayaan oleh A. Ilham Patawari selaku Lurah di Kelurahan Cellu, untuk menyerahkan santunan kepada sejumlah warga, Jum'at 03 Mei 2019.

Diantaranya warga yang dibantu atas nama Saka yang pernah viral di Media Sosial baru-baru ini, kemudian atas nama Indo Tuo (80) yang tinggal seorang diri, Kanang (70) yang tinggal bersama cucunya, Ambo Tang (65) yang juga tinggal seorang diri di perbatasan Maloi dengan Cellu.

Ketua Umum Karang Taruna La Tenri Amparang, Haswandi berharap dengan bantuan yang diberikan menyambut bulan suci ramadhan, tentunya akan sedikit meringankan kepada keluarga tidak mampu dalam menjalani ibadah puasa nantinya.

"Saya beeharap semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan berguna bagi mereka, apalagi mendekati bulan suci ramadhan, sedianya biaya keseharian mereka bisa sedikit ringan untuk membeli bahan sembako dan keperluan lainnya,"ucap Tokoh Pemuda Cellu ini yang akrab disapa Bucel

Penulis:Iwan Taruna