Gelar Tabligh Akbar, Hadirkan Ustadz Kondang Das’ad latif

BONEPOS.COM, BONE - Tabligh Akbar dan doa bersama pasca pemilu 2019 dan menyambut bulan suci ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi di lapangan tennis Merdeka jalan Merdeka sabtu 4 Mei 2019

Tabliq akbar dan doa bersama yang di inisiasi Kapolres Bone yang dihadiri Forkopimda Bhayangkari, persit ,majelis taklim kepala desa, kelurahan,Madrasatul Quran dan masyarakat umum

Ketua Panitia Tabligh Akbar AKBP Muhammad Kadar Islam Kasim, S.IK. mengatakan, Maksud dan tujuan kegiatan ini kita gelar untuk mengungkapkan rasa syukur karna kita telah melaksanakan Pesta Demokrasi dengan Aman dan Damai.

"Doakan ketentraman daerah kita agar senantiasa hasilnya dapat kita nikmati bersama
Sehingga dalam membangun bone senantiasa tercipta situasi aman dan lancar"

Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya Komitmen tinggi dalam menjaga kebersamaan warga bone sehingga tujuan suksesnya pemilu berada di hadapan kita.
Trimakasih kepada kapolres Bone beserta jajaran atas pengamanan selama proses pemilu berlansung dengan kondusif sehingga sinergitas terbangun dengan masyarakat.
Perbedaan yang terjadi karna demokrasi kini mencair di hari ini setelah kita mengikuti tabliq akbar dan doa bersama ini.