Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Bone

BONEPOS.COM, BONE - Serah terima jabatan waka polres Bone dari Kompol Muari Sik MM MH kepada Samsuddin Palulu MH dan Kapolsek Ajangale Polres Bone dari AKP Gani SH MH kepada IPTU Priyono di lapangan tennis Polres Bone jalan Yos Sudarso sabtu 3 Mei 2019.

Upacara Sertijab yang pimpin Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dan di hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Bone serta pengurus dan pejabat Utama dan jajaran Polres Bone.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dalam sambutannya mengatakan Proses mutasi di jajaran polri adalah untuk menyeimbangkan anatara kebutuhan atau harapan individu dengan kebutuhan organisasi polri.

"Sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan dalam melaksanakan tugas sehari hari agar lebih profesional, proforsional dan proprosurdural dalam melaksanakan tugas dimana masyarakat berperan menjadi kontrol sosial di dalam tugas tugas polri dengan menilai dan mengkritik kinerja polri"ungkap Kadarislam

Selesai upacara sertijab dilanjutkan ramah tamah di aula Mapolres Bone yang dihadiri pejabat jajaran polres Bome Serta pengurus Bhayangkari cabang Bone

Penulis: Ilham Iskandar