Program Ramadhan Polisi Santri Polres Bone Berhadiah Umroh dan Uang

BONEPOS.COM, BONE - Berbagai program dan lomba yang disuguhkan kepada masyarakat oleh polisi santri polres Bone selama bulan ramadhan.

Program dan persiapan kegiatan dibahas dalam rapat yang dipimpin lansung oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim di Masjid Qadrul Islam Mapolres Bone jalan Yos Sudarso jumat 3 Mei 2019.

Diantaranya ,kultur setiap dzuhur dan kultum malam ada bacaan alquran,lomba adzan anak dan anggota polres,hafalan surat pendek dan lomba dai cilik,nasyid,lomba pukul beduk, hafalan Alquran 30 jus.
Untuk berbagai lomba tersebut panitia menyiapkan berhadiah umroh dan lomba yang lain dengan hadiah puluhan juta rupiah untuk juara123 serta juara harapan.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim mengatakan mengisi kegiatan ramadan dengan kegiatan kegiatan islami ,bertujuan agar masyarakat lebih memperbanyak ibadah di bulan suci ramadhan diantaranya selalu membaca ayat suci alquran dan ibadah lainnya dengan melibatkan masyarakat Bone dalam mendukung suasana kamtibmas dengan seluruh kegiatan selama ramadhan"

Diharapkan masyarakat untuk ikuti kegiatan dan perlombaan yang diadakan oleh polisi santri polres Bone tersebut.

Khusus kegiatan untuk satuan lantas polres Bone pada setiap hari selama sebulan akan berbuka puasa bersama dengan komunitas yang ada di kabupaten Bone cara berpindah tempat