Resmikan Pos Layanan Terpadu SAO MASIGA, Bupati Harapkan Kerja Sama OPD

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Pemerintah Daerah Kabupaten Bone membangun Pos Layanan Terpadu Masyarakat.

Pos Layanan terpadu diberi nama SAO MASIGA yang artinya Rumah atau Posko Cepat Tanggap, yang terletak di Jalan Jend.Ahmad Yani Watampone.

“Sao Masiga ini bertujuan sebagai pusat pelayanan dan informasi masyarakat yang terkait bencana alam, kebakaran, dan bencana sosial lainnya” kata Bupati Bone saat launching posko layanan Sao Masiga, Jumat, 3 Mei 2019 sekira pukul 09.00 Wita.

Untuk menghubungi Posko Layanan Sao Masiga cukup menekan tombol Handphone atau Celluler Anda.

Apabila menggunakan Telepon Celuller untuk memanggil maka tambahkan kode area wilayah Bone, yaitu 0481-112 dan jika menggunakan telepon statis (telepon rumah) cukup hanya menekan 112 dan beroperasi dalam 24 jam dalam seminggu dan dapat diakses dari semua operator.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. mengatakan, hari ini kita mulai siagakan SAO MASIGA di mana di tempat ini  mencakup  Delapan Dinas Terkait agar memudahkan masyarakat Bone untuk menyampaikan hal-hal seperti bencana Alam, kebakaran maupun yang bersifat Sosial lainnya.

Bupati menambahkan, ” kalau perlu organisasi non-pemerintah yang bersifat cepat tanggap bisa di rangkul sehingga di Bone tercipta sinergitas dan menjadikan tempat ini pusat sosial kemasyarakatan” harapnya.

Oleh karena itu, kekompakan dan sinergitas dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tergambar dari adanya kerja sama dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat.

” Kami mohon dukungan dari semua Stakeholder, TNI/Polri dan semua lapisan Masyarakat agar tempat ini bisa berfungsi maksimal” harapnya