Forkopimda Shalat Tarawih Bersama Masyarakat Bone di Masjid Agung Al-Marif

BONEPOS.COM, BONE - Penetapan hari pertama memasuki bulan ramadan Forkopimda Kabupaten Bone menggelar shalat isya dan tarwih bersama di Masjid Agung Al marif jalan A Yani minggu 6 Mei 2019.

Pengumuman penetapan awal ramadhan 1440 Hijriah /2019 Masehi melalui sidang isbat pada hari senin 6 Mei 2019

Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi dalam sambutanya hari ini kita dapat menikmati mari bersama melaksanakan ibadah dengan meramaikan mesjid dengan melaksanakan tarawih.
Jadwal puasa kita ikuti apa yang telah si setujui di sidang isbat.

Dengan selesaikan pelaksanaan pemilu di Bone dapat memberikan ketentraman dan kenyamanan memberikan hasil dan pemimpin yang baik bagi bangsa dan negara

Agar selalu mendekatkan diri kepadanya dengan memohon doa untuk keselamatan keluarga serta bangsa dan negara dengan harapan selalu mendapat keberkahan.

Kapolres AKBP Kadarislam.Kasim yang di temui mengatakan memasuki bulan ramadhan mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan yg senantiasa aman dan kondusif dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar taat lalu lintas.terutama balapan liar dan main petasan.

"Mari menjadikan ramadhan ini sebagai bulan kasih sayang dan kembali menyambung silaturahmi yang mungkin terputus karna berbeda pilihan." Ungkapnya