Jelang Ramadhan, Alumni 96 SMA Negeri 3 Palakka Gelar Silaturahim

BONEPOS.COM, SINJAI - Seiring berjalannya waktu menjelang bulan suci ramadhan, Alumni 96 SMA Negeri 3 Palakka Watampone telah menggelar acara silaturahim di Kompleks BTN Alam Indah, Blok D3 No.34, jalan Dr.Wahidin Sudiro Husodo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 5 Mei 2019.

Ajang silaturahim tersebut merupakan agenda utama yang telah dikemas secara sederhana, sekaligus untuk pelaksanaan acara arisan Alumni 96 SMA Negeri 3 Watampone.

Ketua Alumni SMA Negeri 3 Watampone, Syamsul Rijal, mengatakan bahwa silaturahim antara sesama Alumni 96 SMA Negeri 3 Palakka menjelang bulan suci ramadhan tersebut adalah hal yang selalu diinginkan oleh para Alumni.

Kendati demikian, kata Rijal, bahwa meski selama puluhan tahun para Alumni telah terpisah oleh jarak dan waktu, namun bukanlah suatu penghalang untuk tetap mempererat hubungan silaturahim sesama antar Alumni.

"Waktu berlalu begitu cepat, sudah 23 tahun kami meninggalkan tempat pendidikan SMA Negeri 3 Palakka, dan kami sempat terpisah oleh teman-teman sekelas serta teman-teman SMA. Namun seiring berjalannya waktu, kami mencoba untuk saling mencari satu sama lain melalui medsos, dan pada akhirnya kami telah dapat berkumpul kembali untuk bersilaturahmi, temu kangen, sekaligus melaksanakan acara arisan setiap bulan," jelas Rijal.

Selain itu, Syamsul Rijal juga menyampaikan kepada seluruh Alumni 96 SMA Negeri 3 Palakka, bahwa setiap Alumni 96 diharapkan untuk tetap mencari teman-teman Alumni, dan diundang untuk bergabung didalam group Alumni 96 SMA 3 Palakka.

"Alhamdulillah, saat ini kami sudah dapat mengumpulkan teman-teman Alumni 96 SMA Negeri 3 Palakka didalam satu group WhatsApp, yang jumlahnya kurang lebih 50 orang. Dan saya yakin ini akan bertambah apabila kita terus berusaha dan berupaya untuk tetap saling mencari satu sama lain," ungkap Syamsul Rijal.