Jelang Rapat Pleno KPU Bone, Caleg dan Tim Sukses Padati Hotel Novena

BONEPOS.COM, BONE - Rapat pleno KPU tingkat Kabupaten Bone yang berlangsung di Novena Hotel Watampone diperkirakan akan selesai malam ini, Senin, 6 Mei 2019.

Jelang pleno penetapan hasil Pemilu 2019 ini, sejumlah Caleg yang disebut-sebut terpilih pada Pileg tahun ini mulai memadati Hotel yang terletak di bilangan jalan Ahmad Yani, Bone itu.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, adapun Caleg yang hadir dalam acara pleno tersebut diantaranya, Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Bone, Andi Wahyudi Taqwa.

Tidak hanya Caleg, namun puluhan tim sukses Caleg yang diprediksi terpilih juga turut hadir dalam acara pleno tersebut, meski harus berada di luar ruangan tempat acara pleno digelar.

"Kita hadir di sini hanya ingin tahu saja, dan ingin melihat partai-partai apa saya yang lolos calegnya pasca pleno penetapan," ungkap Tommy salah satu tim sukses Caleg Dapil I Bone.

Sementara itu, Komisioner KPU Bone, Nasruddin Zaelani yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa malam ini, KPU mengangendakan perampungan pleno.

"Mudah-mudahan malam ini bisa rampung, setidaknya bisa sampai dini hari ini, pokoknya kita upayakan," ungkapnya.