Ketua PSSI Kabupaten Soppeng H.Ismail HC : Apresasi Kegiatan Futsal di Leworeng

BONEPOS.COM, SOPPENG - Pertandingan futsal akan direncanakan 8 Mei 2019, di Lapangan sepak. bola A.Mattoleang Desa Leworeng.

Ketua Panitia Musdalin mengatakan bahwa, pertandingan Futsal ini sudah 4 tahun kita laksanakan secara rutin pada saat bulan ramadhan.

Tujuan kita laksanakan pertandingan Futsal ini, untuk memberikan pembinaan pada generasi muda dan untuk mengembangkan bakat para generasi muda terkhusus olahraga sepak bola serta selain itu juga untuk mencegah agar anak muda tidak melakukan lagi balapan liar, karena pada bulan ramadhan rawan balapan liar,

Kegiatan ini kita rencana laksanakan setiap malam setelah shalat tarwih, dengan selama 16 malam, insa Allah mudah mudahan cepat keluar rekomendasinya dari PSSI," ungkap Musdalin.

Katua PSSI Kabupaten Soppeng H.Ismail HC saat dikonfimasi mengatakan bahwa, pelaksanaan Futsal nantinya baru bisa di mulai setelah tarwih dan tidak mngganggu kegiatan keagamaan yang lain demi menghormati datangnya bulan suci ramadhan,"harapnya.

" Kami apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia, ini adalah demi menghubung kegiatan silaturahmi dan bisa jadi muncul bibit bibit olahraga, utamanya sepak bola di leworeng,"ungkap Ketua PSSI H.Ismai HC yang juga Anggota DPRD Kabupaten Soppeng.

H.Ismai juga menambahkan bahwa terkait dengan rekomendasi, Insa allah besok saya tandatangani, karena kebijakan yang saya lakukan di tubuh PSSI sejak di amanahkan jadi ketua, salah satunya adalah penghapusan biaya rekomendasi dan itu gak ada dibayar, dan kalau masalah wasit, besok juga saya koordinasi dengan koordinator wasitnya," tambah H.Ismail.