Pleno KPUD Bone Berjalan Lancar dan Transparan

BONEPOS.COM, BONE - Tahap pendistribusian hasil rapat pleno perhitungan dan rekapitulasi ke KPU Provinsi dalam pengawalan kepolisian dalam situasi aman dan Kondusif

Tahapan dan tingkatan dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 ini,adalah sebuah dinamika yang cukup memberikan pembelajaran sebagai penyelenggara Pemilu.

Dengan tujuan mewujudkan pemilu yang berintegritas dan berkualitas telah di lewati dengan hasil baik,aman dan lancar serta transfaran.

Tentunya terlihat dari seluruh rangkaian Pemilu, telah berjalan sesuai mekanisme tanpa kendala dan hambatan yang berarti dengan hasil yang dapat dipertanggujawabkan.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Bone diruang kerjanya, Rabu 8 Mei 2019

"Dengan dukungan Pengawalan dan Pengamanan dari TNI/POLRI yang intens dan terkoordinasi dengan baik,
yang tentu berkat kerja nyata PPK, PPS dan KPPS, dalam maksimalisasi pengawasan dari Pengawas Pemilu keterlibatan media dan pihak swasta serta support dari Pemerintah, peran strategis para tokoh masyarakat"

Lanjut AKBP Kadaraislam bahwa beliu telah menerima laporan pada hari Rabu tanggal 08 Mei 2019 pukul 05.00 wita yang bertempat di Kantor KPUD Kabupaten Bone berlangsung pendistribusian Kotak Suara hasil Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Bone sebanyak 1 Kotak ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan oleh Ketua KPUD Kabupaten Bone Izharul Haq,SH,MH bersama seluruh komisionerx dengan menggunakan Toyota Innova DD 797 XX dikemudikan oleh Supriadi,SE umur 35 tahun pekerjaan Staff KPUD Kabupaten Bone dan dikawal oleh personil Sabhara Polres Bone yang dipimpin langsung IPTU Hanny Wilem,SH.

Pada Pukul 08.00 wita Kotak Suara tiba di Hotel Harper Perintis dan menunggu kotak suara dari Kabupaten lainnya yang diantar menggunakan mobil Gegana Sat Brimob Polda Sulsel dari Kantor KPU Provinsi,selanjutnya menunggu Pihak Bawaslu Kabupaten Bone untuk menyaksikan Penyerahan Berita Acara bersama kotak dan isinya.

Ruang Rapat Pleno sementara disterilisasi sehingga kotak suara dari Kabupaten Bone disimpan di Lobby Hotel Harper bersama Ketua KPUD Kabupaten Bone dan tetap dalam Pengawalan personil Polres Bone