Kepala Desa Leworeng : Menghindari Aktivitas Negatif Remaja

BONEPOS.COM, SOPPENG - Masyarakat Desa Leworeng menggelar turnamen futsal antara club se Kab.Soppeng, Kegiatan tersebut yang merupakan tiap Bulan suci ramadha akan dilaksanakan.

Pembukaan turnamen futsal berlangsung meriah di Lapangan Sepak Bola Andi Mattoleang Desa Leworeng yang dibuka Secara resmi oleh Kepala Desa Leworeng, dengan ditandai aksi penendangan bola ke gawang, Jumat 10 Mei 2019.

Kepala Desa Leworeng Rusdi Ibrahim mengatakan bahwa, kegiatan ini kita laksanakan tiap bulan Ramadha, turnamen futsal bertujuan untuk melatih dan mengembangkan bakat generasi muda cabang olahraga Futsal, selain itu juga menghindari aktivitas negatif remaja, seperti balapan liar, narkoba, radikalisme, dan lain sebagainya

“ Rusdi juga mengharapkan agar generasi muda mempunya rasa persatuan yang tinggi melalui olahraga sehingga dapat meningkatkan pemuda kita dalam bermain futsall.

Ketua Panitia Musdalin dalam laporannya mengatakan bahwa, Kegiatan ini berlangsung selama 24 hari, terhitung 10 Mei sampai dengan 2 Juni 2019. Di ikuti 48 club dan acara akan dilaksanakan setelah Shalat tarwih.