Asyik Indehoy di Kamar Wisma, Pasangan Selingkuh Digerebek Satpol

BONEPOS.COM, BONE - Lagi asyik indehoy dengan wanita selingkuhannya di wisma Penyeberangan Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, seorang pria di Bone, berinisial NR 45 tahun, digerebek Satpol PP, Sabtu malam, 11 Mei 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com di lapangan, Pria asal Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Bone itu digerebek bersama wanita selingkuhannya RN, 24 tahun, warga jalan Majang, Bone sekira pukul 22.35 WITA.

Saat digerebek, keduanya tidak bisa mengelak kalau mereka telah berbuat mesum dengan bukan pasangannya, terlebih lagi dimintai identitasnya oleh petugas Satpol-PP. Dia pun mengakui kalau mereka baru saja melakukan hubungan badan.

Tanpa pangjang lebar, petugas Satpol-PP pun langsung menggiring pasangan mesum tersebut ke Posko terpadu Patroli Gabungan Trantibmas Bulan suci Ramadan, jalan Petta Ponggawae, guna dilakukan proses lebih lanjut, mengingat pasangan yang diduga mesum ini masing-masing sudah berkeluarga.

Selain itu, petugas Satpol yang terdiri dari peronil TNI dan Polri juga mengamankan pasangan mahasiswa di BTN Riska Awalia, Bone, ditempat ini petugas mengamankan pasangan masing-masing berinisial IR, 21 tahun, warga jalan Soekawati dan NA 20 tahun warga Jalan Abu Dg Pasolong, Bone.

Kepala Seksi Ketertiban Satpol-PP Bone, Hasbadhul Adhan yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, menurutnya, selain mengamankan pasangan mesum, pihaknya juga mengamankan dua orang pemuda yang kedapatan tengah berpesta miras.

"Ada dua pasangan diduga bukan suami istri yang diamankan, ada di wisma penyeberangan dan ada di BTN Riska, selain itu diamankan pula dua orang pemuda yang kedapatan tengah berpesta miras," ungkapnya kepada Bonepos.com.

Selanjutnya, kata Dia, mereka yang terjaring razia penyakit masyarakat di Bulan Suci Ramadan ini akan menjalani proses pemeriksaan di Posko Terpadu, kemudian diteruskan ke pihak Kepolisian Resor (Polres) Bone untuk menjalani proses lebih lanjut.